Kamis, 04 Juli 2013

SELAMAT DATANG

Hallo Pecinta Jalan-jalan. .
Pulau Bali adalah salah satu tujuan wisata utama di Indonesia dan mancanegara. Pulau Bali atau yang juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini sungguh luar biasa pesona keindahannya juga kekayaan budayanya yang masih sangat kental yang melekat pada penduduknya. Tidak heran kalau Pulau Bali sangat terkenal di dunia, dan banyak sekali wisatawan asing yang mengunjunginya. Hingga hampir setiap obyek wisata di Bali selalu dipenuhi oleh wisatawan asing. Banyak juga wisatawan lokal yang sangat tertarik dengan keindahan pulau Bali ini.
PT. Bali Cio Tour & Travel hadir dengan menawar- kan paket-paket tour Bali Lombok dengan segala  macam model tour dan anggaran yang diinginkan dengan tetap mengedepankan pelayanan yang berkualitas dan memuaskan, tentunya dengan dasar dimana kami management sudah berpengalaman dan berkecimpung dalam dunia pariwisata selama 18 tahun di Bali dan ini juga memungkinkan kami untuk memberikan harga yang terbaik dan kualitas pelayanan yang maximal.


Atas dasar inilah maka percayakan semua kebutuhan tour dan jasa travelling anda kepada kami PT. Bali Cio & Travel di Bali. 


Jadi tunggu apa lagi ? angkat telepon Anda dan pesan Paket Tour Anda hari ini.
Terima kasih dan selamat menikmati liburan di bali bersama kami .. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar