Kamis, 04 Juli 2013

BEAUTIFUL TAMPLE

Pecinta jalan-jalan, kali ini kami PT Bali Cio Tour and Travel mau bagi-bagi info nih soal objek wisata yang penuh dengan kebudayaan. Hmm... kalau bicara soal Bali yang teringat adalah "Pulau seribu Pura". Mau tau lebih banyak ? ikuti terus perjalanan kami...

Taman Ayun Tample 
BOOKING NOW !





Taman Ayun Tample 
Pecinta jalan-jalan sekilas info ...

Objek wisata Taman Ayun Bali ini terletak di desa Mengwi Badung dan di kelilingi oleh kolam yang besar yang pada masanya sebagai benteng pertahanan.Taman Ayun dapat diartikan sebagai taman yang indah. Pura taman ayun di kelilingi TelagaTaman ayun terletak di desa Mengwi Badung, sekitar 18 km barat laut Denpasar (atau 25 menit jika berkendaraan).

Pura taman ayun telah ditata sedemikian indah. pura taman ayun senidiri di bangun pada tahun 1634 oleh Raja.Mengwi saat itu I Gusti Agung Anom. di pura taman ayun juga terdapat meru - meru yang menjulang tinggi dan megah diperuntukkan baik bagi leluhur kerajaan maupun bagi para Dewa yang bestana di Pura-pura lain di Bali. 

Nah, apa aja sih yang bisa Pecinta Jalan-jalan nikmati di Pura Taman Ayun ini ?
Pura Taman Ayun menawarkan suasana kebudayaan ala kerajaan jaman dahulu. Di objek wisata yang satu ini kalian bisa banyak tahu soal adat istiadat yang ada di Pulau Bali tercinta ini. Selain itu pecinta jalan-jalan juga bisa menikmati Taman yang megah dan luas seperti layaknya di sebuah kerajaan. Ada aliran sungai juga loh. bahkan baru pertama kali masuk dari parkiran Pecinta Jalan-jalan sudah disambut dengan kemegahan gemericik air dan kolam yang sangat luas. Penasaran seperti apa ? Langsung buruan gabung bersama kami. 



Uluwatu Tample
BOOKING NOW !

Cute Monkey

Pecinta Jalan-jalan, gak cuma sampai di Taman Ayun aja loh.. Kali ini kami menawarkan yang lebih..! Ini merupakan salah satu pura yang udah gak asing lagi di dengar. apa lagi kalau bukan "Pura Uluwatu". Gak hanya ngelihatin pura yang super indah dan menakjubkan.. Pecinta jalan-jalan juga bisa nikmatin keindahan pantai dari atas tebing Pura Uluwatu. Waahh...  menawan sekali ya. Selain itu, buat Pecinta jalan-jalan juga bisa liat "Cute Monkey" yang gak ngegemesin banget deh pkoknya. hmmm.... mau lihat yang lebih ? ikuti terus .... 
 
Kecak and Fire Dance
 
 Pecinta jalan-jalan, ini dia Maskotnya Objek wisata Uluwatu... "Kecak and Fire Dance". menakjubkan banget deh pkoknya. sekilas info aja nih, Kecak and Fire Dance merupakan salah satu Tarian khas Bali, yang punya cerita tersendiri. Singkat cerita aja nih, Kecak and Fire Dance mengambil cerita dari kisah Ramayana, yang bikin unik adalah suara musiknya hanya diiringi dengan suara manusia dengan mengulangi kata "caaakk...". Penasaran seperti apa ? Buruan Join dengan kami..... ^_^


Tanah Lot Tample
BOOKING NOW !







Tanah Lot Market

Pecinta jalan-jalan yang satu ini keunikan Pura di tengah laut. Apalagi kalau bukan Pura Tanah Lot. Selain bisa menikmati sunset nan menawan, bagi Pecinta jalan-jalan yang cinta Shopping, Tanah Lot menyediakan market khas Bali. Silakan berbelaja dengan harga murah meriah namun tentunya high quality.



Tirta Empul Tample 
BOOKING NOW !




Pancoran Air Suci



Istana Presiden Bali


Sumber Mata Air (Klebutan)

Penatnya setelah jalan-jalan di perkotaan, kali in kami Bali Cio Travel mau ngajak Pecinta Jalan-jalan menuju ke Tirta Empul Tample. Tirtha Empul merupaka salah satu Pura yang terkenal dengan sumber mata airnya. Jadi bagi Pecinta jalan-jalan yang ingin melukat (mandi dengan air suci) disini nih tempatnya. Selain itu sekedar informasi aja nih. Pecinta jalan-jalan juga bisa melihat secara langsung Istana Presiden yang letaknya tidak jauh dari Tirta Empul ini. Ingin menikmati segarnya mandi dengan air suci ? disini tempatnya, dan segera bergabung bersama kami.



1 komentar:

santo mengatakan...

bagus artikelnya .... thanks ya udah sharing ,, gan kunjungi juga web saya www..xamthone-plus.com

Posting Komentar