Jumat, 05 Juli 2013

BACK TO NATURE

Bali Safari & Marine Park
BOOKING NOW !

Bali Safari Marine Park
Bali Taman Safari and Marine Park berada di daerah Gianyar. Bali Safari and Marine Park menyediakan kombinasi dari kehidupan satwa liar di habitat aslinya dengan ekosistem yang bersinggungan dengan kebudayaan masyarakat Bali. Disini wisatawan dapat menikmati berbagai jenis satwa langka yang terdiri dari 80 spesies dan 400 ekor satwa yang berasal dari tiga region, yaitu Indonesia, India, dan Afrika. Satwa langka yang menjadi kebanggaan Indonesia antara lain, Jalak Putih, Burung Hantu, Babi Rusa, Buaya, Tapir, Gajah Sumatra, Rusa Timor, Beruang Madu, Harimau Sumatera dan banyak satwa langka.
 
  






BALI ZOO PARK
BOOKING NOW !

Pecinta jalan-jalan kalau kita bicara soal Alam nih yang paling tepat adalah berkunjung ke "Bali Zoo Park"   Selain rekreasi Pecinta jalan-jalan juga bisa belajar tentang satwa-satwa langka yang hampir punah. Dari nanti keburu punah, dikunjungin aja yuk dulu Satwanya. Tentunya bersama kami "Bali Cio Tour and Travel". ..











Pecinta jalan-jalan.. ini dia yang paling seru. Selain ngeliatin satwa-satwa kalian juga bisa berinteraksi langsung loh. Menunggangi gaja, makan di resto dengan suasana sejuk, bahkan ada outboand yang menantang juga loh. Penasaran seperti apa ? Buruan jangan cuma dibaca aja....... join with "Bali Cio Tour and Travel". 


BALI BIRD PARK 
BOOKING NOW !

Pecinta Jalan-jalan, ini dia yang biasanya ditunggu-tunggu sama pecinta Burung, apa lagi kalau bukan "Bali Bird Park"... mau tau kelebihannya ? ikuti terus ya ...........










Cantiknya burung-burung ini. Hm.. Mau lebih tau tentang Mereka ? Mari Tour bersama kami. Dengan harga murah dan tentunya high quality.. ^_^
Taman Burung satu-satunya di Bali ini dihuni oleh lebih dari 1000 ekor burung dari 250 spesies. Burung-burung ini ada yang ditempatkan di dalam sangkar dan ada pula yang lepas di taman. Sangkar-sangkar ditempatkan berjejeran, ditata begitu rupa disesuaikan dengan habitatnya, hingga si penghuni betah berkeliaran di dalamnya. Burung-burung ini tergolong langka dan banyak didatangkan dari mancanegara, seperti Hawai, Jerman dan lain-lain. Burung lokalpun banyak pula ditangkar disini. termasuk maskot Bali "Jalak Bali". Jadi Mau tunggu apa lagi ???


BALI CAMEL SAFARI
BOOKING NOW !




Pecinta Jalan-jalan ada lagi nih yang lebih seru dan tentunya adanya di Bali loh .. "Bali Camel Safari" jalan-jalan naik onta di pinggir pantai, waaah gak kebayang gimana serunya. Jangan cuma ngeliatin gambarnya aja dong. Buruan gabung ... gak mahal kok.





atau mungkin mau Photo Prewedding ? so sweet ..... :D
Dengan harga terjangkau apapun bisa Anda dapatkan disini. Bersama "Bali Cio Tour & Travel"





0 komentar:

Posting Komentar